Thursday, June 4, 2009

menanti yg tidak pasti

aku masih bertahan, ketika getar2 itu sudah kurasakan tak lagi sedahsyat yg dulu.
aku masih ingin bersamamu, ketika jarak membuat kita semakin jarang berbincang2.
aku mencoba utk membuat semuanya semakin nyata utk mu.
tapi sampai kapan aku harus bertahan dengan ketidakpastian ini?
aku lelah menanti, walau ku coba utk menghiraukannya sesaat.
tapi aku manusia biasa yg punya rasa jenuh atas penantian yg (menurutku) terlalu lama utk dinanti, hingga kau sendiri pun tak tau kapan akan memutuskannya.
salah kah jika akhirnya ku pergi, utk sesaat atau tak akan kembali kepadamu?
salahkah jika, kejenuhan ini sudah pada puncak nya dan aku menyerah?
jika ternyata kita tak bisa bersama, aku tak akan menyalahkan siapapun, mungkin hanya waktu saja yg belum berpihak kepada kita.

No comments: