Tuesday, September 8, 2009

aku ada karena cinta

aku disini, kembali duduk di dunia sepi, tanpa hati.
sebagian hati dan pikir ku tertinggal di sana. aku [ternyata] tak terlalu suka disini.
ruangan sempit yang hanya membuat ku duduk terpaku, tapi tidak terpana.
sunyi, sempit, sepi tiada teman yang menemani. tapi tak bisa kupungkiri, aku sangat bersyukur atas semua ini. Rahmat dari Allah, Tuhan ku yang maha kuasa.
ini adalah rezeki yang diberikan nya, 9 bulan sudah aku duduk dan bekerja disini. kota yg sebenarnya tak terlalu jauh dari banda aceh ku. tapi sepi, sepi sekali. ada dia dan mereka, tapi tak dapat membantu ku terlalu banyak untuk menghilangkan kesepian ini.
aku terlalu rindu disana, keluarga, teman2, dia. terlalu...terlalu rindu.
disini aku merasa tak berarti, walau aku ada utk mereka. mereka yang menganggap ku ada.
tapi sekali lagi, ini rezeki dan rahmat yang tiada tara dari Allah. aku bersyukur dan tetap berterima kasih dengan teramat sangat.terima kasih ya Allah, atas semua anugerah, rezeki, rahmat, keluarga, teman2, pekerjaan, dia yang telah kau berikan dengan sempuran untukku, sebisa mungkin aku akan menjaga mereka. menjaga hati ku, menjaga cintaku, menjaga sayang ku. untuk mu melalui mereka. aku ada karena cinta.
bimbing aku selalu untuk tetap ada dijalan mu, tuntun aku menuju jalan kebenaran-Mu dikala aku khilaf dan lupa, aku sangat butuh tangan mu untuk membawa ku kembali ke jalan yang lurus. aku cinta padaMu ya Allah. dekatkan aku lagi padaMu, aku mohon jangan tinggalkan aku. aku tiada tanpa Mu. ya Tuhan yang maha penguasa.

No comments: