Wednesday, August 4, 2010

and i got it

Here i am, working in the biggest hotel in town. hermes palace hotel!
yup cita2 dari 5 tahun yg lalu semenjak tamat kuliah, pengeeeeennn..banget bisa kerja di hotel esp in front office department. and finally i got it.
Syukur Alhamdulillah walaupun gajinya jauh bgt dari gaji2 di kantor terdahulu, but i am happy, mungkin ini yg dinamakan pekerjaan sesuai dengan apa yg kita suka, sama aja toh gaji besar tp tidak senang atau bukan pekerjaan yg kita cintai. lebih bagus dapat gaji besar dan pekerjaan yg kita sukai hehehehe...
aku belajar banyak hal disini, dari mulai bertemu org bnyk, melatih muka utk senyum selalu (soalnya karyawan disini bnyk yg protes katanya muka ku galak bgt) but i learn.
teman2 kantor yg asyik, well..kebanyakan emang mengurus pekerjaan masing2 tp smua punya tanggung jawab yg ga bisa dibagi2 ama teman yg lain, dan aku rasa itu wajar2 saja, mengingat tekanan kerja disini kebanyakan datang dari tamu, tp disini tamu itu raja, so semua org disini adalah pembantu, yes it is! in a diferent languange
hari ini memasuki 2 bln aku kerja disini, itungannya masih daily, but its okay. karna semua karyawan disini jg awalnya mereka daily, mudah2an aja dalam waktu dekat aku bisa diangkat sebagi karyawan. amin.
so guys, nothing to say,,,just want to say im happy,,and will update another story...


-luph-

No comments: