Friday, August 6, 2010

writing on sleepy time

hoammm...friday afternoon im sleepy, lg ga mood ngeblog sebenarnya tp mencoba utk nulis2 aja daripada ketiduran diatas meja tak berdosa ini :))
this is the story about me and you. Actually kita ga pernah punya masalah besar dalam hubungan kita selama kita pacaran, semuanya hanya pertengkaran2 kecil yg (mostly) aku sendiri yg sering membesar2kan, dan thanks God ami adalah org yg sangat penyabar dan mengalah bgt sama aku. he loves me, yes he is even so much.........and so do i
ami adalah org yg ga kenal kata putus dalam pacaran, entah cuma sama aku atau memang seperti itulah cara dia menjalin hubungan. buat kita hubungan kita yg sekarang adalah serius, dan Insya Allah kalau memang jodoh kita memang sangat2 berniat sekali utk menikah.
dari sekian panjang perjalanan kita, tibalah kita di suatu titik dmana kita berdua udah mulai mikirin planning utk ke depan, menikah, punya ank, beli rumah hidup bahagia :) sangat sederhana
jujur aja aku ga ngerti cinta, yg aku tau aku syg sm dia, aku ga mau kehilangan, dan aku pengen smua yg terbaik utk dia. ntahlah apa itu namanya. yg jelas aku butuh dia dalam hidupku, semoga memang dialah jodoh ku :)
kalapun memang terjadi, ga nyangka juga ternyata jodoh ku adalah teman ku hehehehe ngarep ni yeeee....:))amin.....

No comments: