Tuesday, September 15, 2009

aku membutuhkan Mu

I know, God...I know you know what i wish, what i want, what i feel
I need your blessing, I need your help, I need you in every step i take.
aku membutuhkan pertolongan mu ya Allah, hatiku risau dan galau, merasa was2 selalu
hanya kepad Mu aku menyerahkan, dan memasrahkan segalanya. aku membutuhkan mu untuk membimbingku kejalan kebenaran Mu ya Allah, jauhkanlah rasa risau hati ini.
aku merasa tak mampu, aku merasa tak pantas, aku merasa tak berarti.
hidup ku, dan mereka hanya sementara, entah besok atau lusa mungkin Kau akan memanggil kami kebali kepada Mu. aku ingin bertobat, dan kembali ke jalan Mu ya Allah.
tak dapat ku tulis bagaimana perasaanku saat ini, tapi hanya Kau yang tau isi hati ku, hanya Kau yang mengerti kegundahan dan kegelisahanku.
hari ini dan besok adalah milik Mu. semua jalan Engkaulah yang mengatur nya,
Engkau yang maha penguasa alam semesta, Engkau yang memiliki kami semua. Engkaulah jalan menuju kebenaran, Engkau lah obat hati yang risau. tanpa Mu tak ada artinya kami disini. aku butuh bimbingan Mu untuk menentukan jalan yang terbaik untuk ku dan keluarga ku. Aku mencintai Mu ya Allah, aku membutuhkan mu, selalu. sekarang, nanti, esok dan sampai akhir hayat ku.

No comments: